Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation Jadi Primadona Para Pengantin Baru di Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation Jadi Primadona Para Pengantin Baru di Mojokerto

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 30 Mei 2021 21:10 WIB

Pasangan Hani Resah Pratama daan Linda Irmia Sari, yang pesta pernikahannya digelar di Pulorejo, Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Top banget! Itulah kata-kata yang dilontarkan oleh beberapa warga yang ikut dalam rombongan pengiring pengantin yang memakai layanan dari ASC Foundation yang dipimpin oleh H. Muhammad Al Barra atau Gus Barra.

Kini jadwal Tim Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation semakin padat. Semakin banyak warga yang mengajukan layanan gratis dari ASC Foundation. Baik dari wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto, maupun kota-kota lainnya.

Seperti halnya pada hari ini (Minggu, 30/05/2021), ASC Foundation memberikan layanan kepada empat pasang , yaitu dua pasang pengantin yang menggelar pernikahan di Kota Mojokerto dan dua pasang pengantin di Kabupaten Mojokerto.

Salah satunya, Hani Resha Pratama yang menikah dengan Linda Irmia Sari. Pesta pernikahan keduanya digelar di Pulorejo Kota Mojokerto. Pasangan itu mengaku sangat bersykur dapat naik mobil mewah Toyota Camry Terbaru Tahun 2021.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video