Pacu Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Pemkot Kediri Gelar Undian Kenyang Berhadiah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pacu Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Pemkot Kediri Gelar Undian Kenyang Berhadiah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 27 Mei 2021 15:44 WIB

Poster Program Undian "Kenyang Berhadiah" Pajak Restoran Kota Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Banyak cara dilakukan oleh Pemerintah dalam memacu pertumbuhan perekonomian daerah. Salah satunya, yakni melalui undian bertajuk "Kenyang Berhadiah" Pajak Restoran .

Sekretaris Daerah (Sekda) Bagus Alit mengatakan bahwa undian ini adalah satu upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional, terutama yang ada di di tengah pandemi Covid-19.

"Hal ini juga sebagai langkah untuk membudayakan masyarakat supaya tertib membayar pajak daerah. Dengan ini saya harap masyarakat semakin tertib membayar pajak," terang Sekretaris Daerah Bagus Alit, Rabu (26/5/2021) kemarin.

Adapun program undian berhadiah ini, lanjut Sekda Bagus Alit, dapat diikuti dengan sejumlah persyaratan dan ketentuan. Peserta akan mendapatkan 1 nomor undian tiap melakukan pembelian minimal sebesar Rp20.000 dalam satu struk. Satu nomor ponsel bisa digunakan untuk beberapa struk dengan nomor struk berbeda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video