Kini Pujasera Wisma A. Yani Gresik Setaraf Kafe | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kini Pujasera Wisma A. Yani Gresik Setaraf Kafe

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 26 Mei 2021 13:23 WIB

GM of CSR SIG, Edy Saraya (tengah berbaju biru) bersama Kadinkop Gresik Agus Boediono saat meresmikan Kuliner Wisma SIG. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk () meresmikan peremajaan Pujasera Wisma A. Yani di Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Gresik, Senin (23/5/2021).

Kini Pujasera yang bernama Kuliner Wisma menjadi lebih modern, estetik, instagramable, dan nyaman. Peresmian dilakukan oleh General Manager of CSR , Edy Saraya.

"Kuliner Wisma terdapat 28 UMKM yang berjualan berbagai jenis makanan dan minuman, buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB," ujar Edy Saraya.

Dikatakan Edy, bahwa peremajaan Pujasera Wisma A. Yani ini merupakan bentuk komitmen dalam meemberdayakan dan meningkatkan ekonomi UMKM sektor kuliner. Peremajaan yang dilakukan meliputi renovasi stand makanan dan penambahan panggung untuk pertunjukan musik dengan konsep kekinian.

Selain peremajaan stan, telah melakukan pembinaan melalui pelatihan bagi pelaku UMKM Kuliner Wisma A. Yani. "Sehingga dapat meningkatkan kualitas produk dan pelayanan agar mampu memenuhi selera konsumen," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video