Menikmati Serunya Sunday Riding Gathering Bersama Komunitas Honda CB150R

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Selasa, 25 Mei 2021 17:42 WIB

Suasana Sunday Riding Gathering di Riders Cafe MPM Malang. (foto: ist)

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 25 peserta dari Malang Streetfire Community dan District Blitar Streetfire yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang mengikuti virtual launching All New CB150R. Kegiatan itu sekaligus sebagai ajang diskusi, edukasi, dan sharing.

Community Development MPM Honda Jatim Fariz Hadi mengatakan, gelaran ini membahas tentang teknologi motor baru dalam Sunday Riding Gathering Komunitas Honda CB150R. Bertempat di Riders Cafe MPM Malang. "Tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," katanya.

Dia menambahkan, dalam launching kali ini, pihaknya mengundang komunitas untuk silaturahmi dan diskusi tentang motor baru tersebut. All New CB150R Streetfire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Hasilnya, 0-200m dapat ditempuh All New CB150R hanya dalam waktu 10,5 detik.

"Motor ini juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3," tutup Fariz. (dra/zar)