Obok-Obok Bojonegoro, Pencuri Motor Asal Jombang Didor Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Obok-Obok Bojonegoro, Pencuri Motor Asal Jombang Didor Polisi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 24 Mei 2021 14:22 WIB

Tersangka Sutrisno terlihat lemas saat duduk di kursi roda pada acara konferensi pers. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sepak terjang Sutrisno warga Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, spesialis pencuri kendaraan bermotor (curanmor) terhenti setelah anggota Satreskrim melepaskan tembakan ke dua kakinya.

Sutrisno selama ini kerap melakukan aksi curanmor di sejumlah wilayah, mulai Jombang, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro. Dia menjadi spesialis curanmor tanpa bantuan orang lain. Dalam menjalankan aksi di sejumlah wilayah, Sutrisno beraksi seorang diri dengan modal alat bantu kunci T.

"TKP-nya ada tujuh. Tiga kejadian di wilayah Bojonegoro, tepatnya di Kecamatan Kanor, Sumberejo, dan Balen. Barang buktinya banyak," jelas Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia saat rilis pers Senin, (24/5/21).

Kapolres menjelaskan, hasil pengembangan kasus curanmor di wilayah Bojonegoro itu pelaku Sutrisno awalnya terdeteksi berada di wilayah Solo, Jawa Tengah. Selanjutnya pelaku melarikan diri ke wilayah Jombang, dan di situlah Sutrisno dibekuk petugas pada Sabtu (22/5).

"Saat proses penangkapan tersangka mencoba melawan, selanjutnya kita lakukan langkah taktis dengan melakukan penembakan pada kakinya," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video