Gubernur Jatim Sowan ke Pesantren Lirboyo dan Al-Falah Ploso Serahkan Sertifikat Tanah Pondok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Jatim Sowan ke Pesantren Lirboyo dan Al-Falah Ploso Serahkan Sertifikat Tanah Pondok

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 23 Mei 2021 00:52 WIB

Dari kiri: Kakanwil BPN Jatim Jonahar, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, KH. Anwar Mansyur, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, dan KH. An'im Falahudin Mahrus. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa sowan ke Ponpes Lirboyo Kota Kediri dan Ponpes Al-Falah Ploso Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, Sabtu (22/5) malam.

Kedatangan orang nomor satu di Jawa Timur tersebut, selain untuk bersilaturrahim juga untuk menyerahkan sertifikat untuk 17 bidang tanah milik Ponpes Lirboyo. Khofifah didampingi Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, dan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi Jawa Timur Jonahar.

Rombongan Gubernur Jawa Timur diterima oleh para Pengasuh Ponpes Lirboyo seperti KH. Anwar Mansyur, KH. Kafabihi Mahrus, KH. An'im Falahudin Mahrus, dan yang lainnya.

Selesai acara di Ponpes Lirboyo, rombongan melanjutkan perjalanan ke Ponpes Al-Falah, juga untuk maksud yang sama. Jonahar menjelaskan bahwa kedatangannya ke Ponpes Lirboyo dan Ploso bersama Gubernur Jawa Timur tersebut untuk menyerahkan yang sudah jadi.

Khusus untuk Ponpes Al-Falah ada 1.600 sertifikat yang akan diselesaikan pada bulan Juni 2021 ini dan  akan diserahkan pada bulan yang sama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video