Bawa Peti Mati dan Batu Nisan, Polres Tuban Ingatkan Bahaya Covid-19 Masih Mengancam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bawa Peti Mati dan Batu Nisan, Polres Tuban Ingatkan Bahaya Covid-19 Masih Mengancam

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 21 Mei 2021 20:08 WIB

Petugas Satlantas Polres Tuban menggelar aksi teatrikal menampilkan seorang pasien Covid-19 yang meninggal lengkap dengan batu nisan guna mengingatkan masyarakat yang tidak memakai masker.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Upaya mencegah penyebaran Covid-19, mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes) dengan aksi teatrikal di bundaran Patung, Jum'at (21/5/2021).

"Aksi teatrikal tersebut dilakukan oleh sejumlah personel Satlantas untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat agar lebih taat dan patuh terhadap protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Kanit Dikyasa Satlantas , Ipda Sampir Santoso.

Dalam aksi teatrikal itu, petugas satlantas menampilkan seorang pasien Covid-19 yang dihantui kematian menggunakan alat bantu pernapasan berupa tabung oksigen serta peti mati, lengkap dengan batu nisan guna mengingatkan masyarakat yang tidak memakai masker di sekitar lokasi.

"Covid-19 masih ada, sehingga masyarakat jangan lengah dan tetap menerapkan prokes," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video