Cegah Penyalahgunaan Wewenang, ​Anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo Teken Pakta Integritas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyalahgunaan Wewenang, ​Anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo Teken Pakta Integritas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Jumat, 21 Mei 2021 20:08 WIB

Polresta Sidoarjo melaksanakan penandatanganan pakta integritas yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dengan anggota Satresnarkoba, Jumat (21/5/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com melaksanakan penandatanganan pakta integritas untuk tidak menyalahgunakan kewenangan dan penyalahgunaan narkoba. Penandatanganan pakta integritas ini dipimpin Komisaris Besar Polisi Sumardji dengan anggota Satresnarkoba , Jumat (21/5/2021), 

Kombes Pol. Sumardji menyampaikan bahwa penandatanganan pakta integritas ini sebagai komitmen bersama secara tegas tidak akan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maupun segala bentuk peredarannya.

"Narkoba merupakan musuh besar yang harus kita berantas sampai tuntas. Namun jangan sampai ada anggota maupun jajaran yang sesekali mencoba terlibat di dalamnya, terlebih saat menjalankan tugas. Karena Polri dengan tegas akan memberikan sanksi disiplin, kode etik, hingga pidana umum buat anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba," tegas Sumardji.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video