Sowan Kiai Asep, Bupati Ipuk Didampingi Mantan Bupati Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sowan Kiai Asep, Bupati Ipuk Didampingi Mantan Bupati Banyuwangi

Editor: MMA
Rabu, 19 Mei 2021 09:12 WIB

Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., dan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani foto bersama di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojkerto, Selasa (18/5/2021) malam. foto: ist

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati memenuhi janjinya. Ia sowan pada Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Pacet Mojokerto tadi malam, Selasa (18/5/2021).

Sebelumnya, pernah mengatakan akan mengundang Kiai Asep ke Pendopo . Tenyata bupati yang selalu berjilbab itu memanfaatkan momentum Idul Fitri sowan lebih dulu ke Kiai Asep.

didampingi suaminya, , yang sebelumnya juga menjabat Bupati selama dua periode. Begitu juga Kiai Asep. Kiai miliarder tapi dermawan yang memiliki 12.000 santri itu didampingi istri tercintanya, Nyai Hj Alif Fadlilah.

dan Azwar Anas tiba di kediaman Kiai Asep menjelang pukul 10 malam. Suami-istri itu diterima Kiai Asep di kediaman pribadinya di Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Saat mau pamit pulang, dan Kiai Asep sempat foto bersama yang didampingi pasangannya masing-masing. Saat foto bersama mereka sempat melepas masker sejenak.

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com, saat safari dakwah di selama dua hari, Kiai Asep sempat bertemu Bupati di Pondok Pesantren Al-Atiq Sido Agung Karetan Purwoharjo , Jumat (2/4/2021) sore. Kiai Asep dan sama-sama menjadi pembicara dalam acara sarasehan yang digelar pondok pesantren yang diasuh KH. Imam Sibaweh, M.H. (Gus Imam) tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video