Tarik Minat Nasabah, PD BPR Bank Gresik Segera Luncurkan Program Tabungan Kotak Berkah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tarik Minat Nasabah, PD BPR Bank Gresik Segera Luncurkan Program Tabungan Kotak Berkah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 18 Mei 2021 14:35 WIB

Direktur Utama PD BPR Bank Gresik Al Kusani menunjukkan Tabungan Kotak Berkah. (foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Daerah (PD) BPR Bank Gresik terus mencari terobosan demi menggaet nasabah dan memajukan perusahaan. Bank milik tersebut dalam waktu dekat bakal menghadirkan program "Tabungan Kotak Berkah". Rencananya program itu akan diluncurkan langsung oleh Bupati Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min).

Direktur Utama (Dirut) PD BPR Bank Gresik Al Kusani mengatakan bahwa program Tabungan Kotak Berkah bertujuan untuk menggaet sebanyak-banyaknya nasabah dan membantu para usaha kecil dan masyarakat untuk menabung. Sasaran nasabah program tersebut, di antaranya yakni pedagang pasar, PKL, ASN, serta komponen masyarakat lainnya.

"Jadi, PD BPR Bank Gresik mencetuskan program Tabungan Kotak Berkah selain untuk menggaet nasabah sebanyaknya juga untuk membantu memudahkan masyarakat untuk menabung," kata Al Kusani kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (18/5/2021).

Menurut Al Kusani, bagi nasabah yang ingin mengikuti program Tabungan Kotak Berkah caranya cukup mudah. Yaitu tinggal membuka tabungan (buku rekening) di PD BPR Bank Gresik. "Nasabah yang membuka tabungan di Bank Gresik program Tabungan Kotak Berkah saldo awalnya cukup terjangkau, hanya Rp20 ribu," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video