​Pedagang Mobil Senang, Bursa Mobil Madiun Diresmikan Walikota

Editor: Tim
Wartawan: Hendro Suhartono
Sabtu, 15 Mei 2021 21:56 WIB

Wali Kota Madiun Maidi saat meresmikan Bursa Mobil Madiun dengan ditandai pengguntingan pita di Dumilah Park Madiun, Sabtu (15/5/2021). foto: bangsaonline.com

MADIUN, BANGNSAONLINE.com - Para penjual mobil bekas kota Madiun kini sangat senang. Karena di Dumilah Park telah diresmikan bursa mobil terbesar se-wilayah Jawa Timur bagian barat. Bursa Mobil Madiun (BMM) ini diresmikan oleh Wali Kota Madiun Maidi, Sabtu (15/5/2021). 

Peresmian ini selain dihadiri Wali Kota Madiun, juga Ketua DPRD Kota Madiun, kepala dinas perdagangan, tiga pilar Kecamatan Kartoharjo, dan paguyuban bursa mobil.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada bapak Wali Kota Madiun yang telah memfasilitasi teman-teman untuk terciptanya tempat Bursa Mobil Madiun (BMM) ini. Dan harapan kami ini bisa menjadikan identitas Kota Madiun, pasar mobil se-wilayah karesidenan, dan BMM ini bisa menjadi icon Kota Madiun," kata Agus Daryanto selaku ketua paguyuban.

Wali Kota Madiun saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa fasilitas ini buat teman-teman usaha kecil. “Jadi gunakan sebaik-baiknya serta selalu rukun. Karena dengan kerukunan kita bisa menjadi kuat,” katanya.

Selain itu, wali kota meminta pedagang mobil bersikap jujur agar bisa mendatangkan ridha yang bermanfaat bagi kita semua. “Dan nanti tempat ini akan saya lengkapi dengan cuci mobil serta leasing sehingga pembeli terlayani dalam satu tempat,” lanjutnya.

Wali Kota Madiun kemudian memotong pita sebagai tanda peresmian Bursa Mobil Madiun.

Tarmuji salah satu pedagang mobil mengaku senang atas diresmikannya BMM. "Saya sangat gembira dengan adanya tempat ini. Bila ada pembeli kita bisa janjian di sini dan bisa mengurangi pengeluaran sehingga kita bisa meningkatkan ekonomi," katanya. (dro)