​Ajak Ulama Baca Hizib Nashar untuk Israel, Kiai Asep: Ini Tugas MUI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajak Ulama Baca Hizib Nashar untuk Israel, Kiai Asep: Ini Tugas MUI

Editor: MMA
Sabtu, 15 Mei 2021 19:17 WIB

Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. foto: bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., mengajak umat Islam – terutama para ulama – membaca untuk menghancurkan pemerintah Israel yang telah melakukan serangan militer secara beruntun terhadap rakyat Palestina.

“Mari kita membaca untuk menghacurkan Israel. Ini tugas para ulama, terutama MUI (Majelis Ulama Indonesia-Red),” kata kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (15/5/2021).

Menurut , sebenarnya ini tugas MUI. Apalagi Presiden RI Joko Widodo secara tegas telah mengutuk agresi militer Israel yang menyerang orang-orang tak berdosa.

Bahkan Presiden Jokowi mengajak semua kepala negara untuk menghentikan agresi militer Israel yang telah membunuh rakyat sipil di Palestina. “Agresi Israel harus dihentikan,” tegas Jokowi dalam bahasa Inggris di akun twitter @Jokowi, Sabtu (15/5/2021).

Karena itu, mengajak para kiai, ulama, dan habaib untuk membaca . “Umat Islam ibarat tubuh manusia. Jika ada anggota tubuh yang sakit, maka anggota tubuh yang lain ikut sakit,” tegas pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto yang meimilki 12.000 santri itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video