Silaturahim dengan MWC se-Mojokerto, Kiai Asep Komitmen Jaga Persatuan Bangsa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Silaturahim dengan MWC se-Mojokerto, Kiai Asep Komitmen Jaga Persatuan Bangsa

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Rochmad Aris
Sabtu, 15 Mei 2021 12:17 WIB

Kiai Asep saat ajang silaturahim bersama ketua MWC dan ketua Korcam se-Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pesantren Amanatul Ummah Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim akan berkomitmen dalam menjaga persatuan bangsa dengan menanamkan nilai dan karakter kebangsaan dan keislaman.

Hal itu disampaikan dalam silaturahmi halal bihalal dengan jajaran ketua korcam yang sekaligus dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarra di Guest House Kampus IKHAC, Pacet, Sabtu (15/05/2021)

"Saya adalah pemegang lembaga pendidikan besar Pondok Pesantren Amantul Ummah yang secara peningkatan kualitasnya terbaik dan sudah muncul ratusan santri saya yang diterima di perguruan tinggi luar negeri," jelas yang juga akan berkomitmen menebarkan Islam rahmatan lil alamin, menebarkan empat pilar kebangsaan, anti radikalisasi agama, anti terorisme, dan anti intoleransi.

melanjutkan, Pondok Pesantren Internasional Amanatul Ummah bertekad mencetak generasi muda yang unggul, tangguh, beraklak baik, yang sangat diperlukan bangsa dan negara. Selain itu juga akan menciptakan profesor maupun guru besar yang berkualitas dan profesional yang nantinya bisa berkontribusi terhadap menegakan Islam di berbagai wilayah Nusantara.

"Di samping itu saya akan selalu menyatukan misi dan misi dan kerja sama tim untuk merapatkan barisan, bersama-sama dalam membentuk Mojokerto sebagai miniatur bangsa, untuk mewujudkan Indonesia maju, adil, dan makmur," papar kiai miliarder ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video