SS Mobil 21 Kembali Buka Cabang di Maspion Square | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SS Mobil 21 Kembali Buka Cabang di Maspion Square

Editor: Tim
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 09 Mei 2021 15:01 WIB

Showroom baru SS Mobil 21 yang terletak di Maspion Square Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - SS Mobil 21 kembali membuka showroom di Giant Maspion Square Surabaya. Marketing Manager SS Mobil 21, Christian SP mengatakan, kembalinya SS Mobil 21 di tempat ini bertujuan untuk mendongkrak penjualan. 

"Iya kita balik lagi ke sini untuk mendongkrak penjualan. Karena dulu di sini pangsa pasarnya bagus. Dan ternyata banyak pelanggan kita yang mencari kita saat kita vakum di sini beberapa tahun. Semoga saja dengan kembalinya kita di sini bisa melayani banyak pelanggan," ujarnya, Sabtu (8/5).

Ada sekitar 20 unit mobil yang dipajang. Rata-rata mobil keluarga dan city car. Menurut Christian, di showroom ini pihaknya juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. "Kita mewajibkan pengunjung atau konsumen kami saat melihat mobil menggunakan masker," tandasnya.

Pihaknya juga menyediakan hand sanitizer dan mencoba untuk tidak bersalaman supaya menghindari sentuhan. Meski banyak beberapa pelanggan daerah yang kerap tak mempedulikan hal tersebut, namun Christian dan tim selalu mengantisipasi dengan tetap memperhatikan prokes.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video