Empati pada Ojol, LAZISNU Jatim Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Empati pada Ojol, LAZISNU Jatim Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 07 Mei 2021 23:19 WIB

NU Care-LAZISNU Jatim membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada driver ojek online (Ojol) di Kantor PWNU Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satu per satu, pria dan wanita yang berprofesi sebagai (ojol) mendatangi Kantor Pengurus Wilayah Nadlatul Ulama (PW) Jawa Timur di Jl Masjid Al-Akbar Timur 9 Surabaya pada Jumat (7/5/2021).

Dengan mengenakan jaket hijau khas , mereka langsung memasuki area parkir dan membariskan sepeda motor masing-masing di depan Ruang Care-Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZIS) Kantor PW Jawa Timur lantai dasar.

“Ayo semuanya tetap di atas motor masing-masing supaya bisa jaga jarak. Maskernya tetap dipakai ya,” kata salah seorang anggota Tim Care-LAZIS Jawa Timur kepada seratusan yang berkumpul.

Ternyata mereka berkumpul untuk menerima bantuan paket sembako dan masker medis. Menurut Ketua Care-LAZIS Jawa Timur Ahmad Afif Amrullah, pihaknya membagikan seratus paket sembako untuk dari , , dan Nujek.

Rahmad, driver yang menerima bantuan mengaku bersyukur dengan bantuan yang diberikan LAZIS. Ia menceritakan saat ini pendapatnya menurun dratis hingga 70 persen selama setahun terakhir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video