Jelang Lebaran, ​LAZISNU Jatim Bagikan 5.000 Paket Sembako ke Buruh Transportasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lebaran, ​LAZISNU Jatim Bagikan 5.000 Paket Sembako ke Buruh Transportasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 05 Mei 2021 21:07 WIB

LAZISNU Jatim memberikan paket sembako dan masker kepada buruh transportasi, kuli angkut dan pedagang asongan di Terminas Purabaya, Bungurasih. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jelang Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah (LAZIS) Jawa Timur membagikan 5.000 paket sembako yang disebar di beberapa titik wilayah Jawa Timur.

Ribuan sembako dibagikan kepada mereka yang berkerja sebagai buruh transportasi. Yakni, sopir, kernet, buruh angkut, hingga pedagang asongan.

LAZIS Jatim mendatangi Terminal antarkota Purabaya, di . Di sana para pekerja mendapatkan paketan sembako yang dibagikan menggunakan kupon serta harus antre.

"Hari ini LAZIS Jatim membagikan 500 paket sembako untuk insan transportasi yang berkerja di terminal Purabaya, . Ini tahap kedua setelah sebelumnya kami melakukan di Pelabuhan Tanjung Perak," terang Ketua Care-LAZIS Jatim, Afif Amrullah, Rabu (5/5/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video