Tubuh Jessica Diraba Terapis Salon Irwan Team, Netizen: Kok Pilih Salon Laki | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tubuh Jessica Diraba Terapis Salon Irwan Team, Netizen: Kok Pilih Salon Laki

Rabu, 25 Februari 2015 13:43 WIB

Jessica Iskandar dan laporan pelecehan seksual saat melakukan perawatan rambut di salah satu salon di bilangan Jakarta Selatan. (tribunnews.com)

BangsaOnline - Pelecehan seksual yang diungkap Jessica Iskandar mendapatkan respon dari netizen. Foto dan keterangan soal kejadian yang dipajang Jedar--sapaan Jessica Iskandar-- di akun instagram mengundang beragam komentar.

Diantara sekian komentar, ada yang menyarankan Jedar lebih berhati-hati, terutama dalam menjaga kesopanan berbusana. Para netizen ini ada yang menduga kalau presenter yang perkawinannya tengah digugat itu pelecehan seksual berawal dari penampilan Jedar.

Akun olshopgarskin menanggapi seperti ini, "@lovejedar kalau sudah kejadian ya silahkan laporkan ke pihak yg berwajib karena ini juga kesalahan terapisnya. Tapi lain kali tolong jadikan ini sbg teguran jgn terulang lagi. Kalo kak jes berpakaian sopan dan memilih terapis wanita pasti gak akan terjadi kok.."

Penggemarnya juga berpendapat agar Jedar jangan terlalu menyalahkan sang terapis. Kejadian pelecehan seksual bisa jadi karena melihat cara berbusana Jedar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tribunnews.com

 

sumber : tribunnews.com

 Tag:   jessica iskandar

Berita Terkait

Bangsaonline Video