Begini Solusi Raffi Ahmad jika Istri Kesayangannya Ngidam Mi Instan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Solusi Raffi Ahmad jika Istri Kesayangannya Ngidam Mi Instan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zahrotul Maidah
Rabu, 05 Mei 2021 09:42 WIB

Nagita Slavina saat menikmati mi instan favoritnya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kabar bahagia datang dari keluarga karena istrinya diberitakan positif hamil. Pemilik nama lengkap Mariana Tengker ini memberitahu seluruh keluarga dan kerabat jika dia tengah mengandung adik dari anak pertamanya, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Setiap keluarga dan kerabat yang dikabarkan pemberitaan hamil oleh Nagita, memberikan saran kepada Nagita untuk selalu menjaga kesehatannya. Salah satunya dengan tidak begadang, selalu pakai masker, dan makan makanan yang sehat.

Di samping itu, Nagita pun juga harus mengesampingkan hobinya berkuda untuk sementara waktu ini.

Belakangan ini, Rans Entertainment sering kali mengunggah konten "Jajarans" di mana Raffi dan Nagita memanggil banyak sekali jenis jajanan gerobak datang langsung ke rumahnya.

Terlihat Nagita sangat antusias karena memang Nagita terkenal dengan hasrat kuliner yang kuat. Raffi dan Nagita mendatangkan jajanan yang sudah terpercaya dan setiap pedagang yang datang pun juga sudah melalui peraturan protokol kesehatan.

Pada konten Jajarans ini, terlihat Nagita mencoba segala macam makanan yang telah dia panggil, di antaranya ada es cendol, pempek, nasi goreng, dan berbagai jajanan gerobak lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video