Jelang Lebaran, PWI Sidoarjo Bagi-bagi Sembako ke Sopir Angkot | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lebaran, PWI Sidoarjo Bagi-bagi Sembako ke Sopir Angkot

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Jumat, 30 April 2021 22:55 WIB

BERBAGI: PWI Sidoarjo membagikan sembako ke sopir angkot, di Jalan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (30/4/2021). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Sidoarjo ikut peduli terhadap nasib sopir angkutan kota (angkot) di masa pandemi Covid-19.

Bekerja sama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jatim dan Rumah Aspirasi Indah Kurnia, Sidoarjo membagikan puluhan paket sembako ke di Jalan Jenggolo Sidoarjo, Jumat (30/4/2021).

Aksi sosial dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) itu disambut antusias para jurusan Surabaya-Sidoarjo-Porong. Satu per satu paket sembako dibagikan ke . Selain itu juga dibagikan masker untuk para penumpang angkot tersebut.

Ketua Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan, pihaknya ikut prihatin dengan kondisi di Sidoarjo. Di masa pandemi Covid-19, banyak sopir mengeluh karena sepi penumpang. “Karena itu teman-teman Sidoarjo sepakat membagikan bingkisan ke tersebut,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video