DPC PKB Bangkalan Berikan Santunan Rp 10 Juta untuk Keluarga Korban KRI Nanggala-402 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPC PKB Bangkalan Berikan Santunan Rp 10 Juta untuk Keluarga Korban KRI Nanggala-402

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Rabu, 28 April 2021 20:22 WIB

Ketua DPC PKB H. Syafiuddin saat menyerahkan bantuan tabungan uang secara simbolis kepada istri Serda Eko Prasetiyo di Perumahan Pondok Halim 2.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Syafiuddin, Ketua DPC PKB bersama KH. Mondir Rofii, Ketua Dewan Syuro ke rumah keluarga korban kru KRI Nanggala-402 Serda Eko Prasetiyo di Perumahan Pondok Halim 2, Kecamatan Burneh, Kabupaten , Rabu (28/04/2021). Sejumlah pengurus DPC PKB juga turut serta dalam itu.

Sesampainya di rumah duka, rombongan melakukan tahlil dan doa bersama mengenang Serda Eko Prasetiyo yang gugur dalam tugas latihan tembak rudal C802 dan torpedo bersama 52 kru kapal selam lainnya di Perairan Bali, Rabu (21/4) lalu.

"Sesuai dengan arahan dari Ketua Umum PKB Pusat, Gus Ami, kami hari ini melakukan ke rumah almarhum Serda Eko Prasetiyo. Semoga almarhum bisa mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya," jelas Syafiuddin.

Dalam kesempatan ini, Syafiuddin mengungkapkan pihaknya memberikan kepada keluarga korban, yakni uang tabungan sebesar Rp 10 juta.

"Mudah-mudahan menjadi sesuatu yang dapat mengurangi beban keluarga. Kami atas nama PKB turut berduka cita dan sangat mendalam. Mudah-mudahan almarhum meninggal syahid," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video