Gencarkan Kampanye #SudahZiapAman, Adira Insurance Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan Berkendara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gencarkan Kampanye #SudahZiapAman, Adira Insurance Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan Berkendara

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rabu, 28 April 2021 17:44 WIB

Webinar Kampanye #SudahZiapAman yang digelar Adira Insurance. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski di masa pandemi jumlah kecelakaan turun hingga 15 persen, namun melalui produk unggulannya terus melakukan kampanye #SudahZiapAman. Kampanye ini diharapkan dapat menyadarkan seluruh masyarakat untuk berhati-hati berlalu lintas.

Kampanye #SudahZiapAman ini bertujuan memberikan rasa aman saat berkendara dengan perlindungan dari risiko-risiko di jalan seperti kecelakaan, banjir, hingga huru-hara, melalui produk Autocilin.

Direktur Wayan Pariama mengungkapkan hasil riset, bahwa rata-rata indeks keselamatan berkendara di 15 kota yang disurvei adalah 76 persen. Sehingga perlu adanya kampanye atau edukasi mengenai perilaku pengguna jalan supaya persentasenya meningkat.

"Karena keamanan dan keselamatan di jalan tidak hanya ditujukan untuk diri sendiri, tetapi untuk kepentingan bersama. Belum lagi risiko-risiko yang harus ditanggung apabila terjadi musibah saat berkendara di jalan," katanya saat webinar bersama media, Rabu (28/4/2021).

Sebagai contoh, saat mengalami kecelakaan beruntun, ada pihak-pihak lain yang juga dirugikan dari musibah tersebut. Karenanya, menurutnya sangat penting untuk memiliki kendaraan yang mampu melindungi secara lengkap, baik diri sendiri maupun orang lain. Termasuk tanggung jawab pihak ketiga, yang merupakan salah satu jaminan perluasan dari .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video