Bupati Gresik Santuni 1.000 Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Santuni 1.000 Anak Yatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 28 April 2021 14:44 WIB

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani ketika menyerahkan santunan untuk anak yatim. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) menyerahkan secara simbolis santunan kepada 1.000 dan piatu di Masjid Al Inabah kompleks Kantor , Selasa (27/4/2021) petang.

Pemberian santunan yang berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Gresik ini menjadi tradisi setiap bulan suci Ramadan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Bupati Gus Yani menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat pada pemberian santunan, mulai pihak forkopimda, baznas, dan muzakki (pemberi zakat) yang telah mempercayakan zakatnya kepada Baznas Gresik.

"Khusus kepada anak- dan keluarganya, saya berharap kalian semua selalu sehat. Saya berharap anak-anakku semuanya bisa mewujudkan cita-citanya dan menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama," kata bupati.

Bupati mewakili pemerintah mengaku akan berupaya selalu hadir di tengah masyarakat yang kesulitan. Kali ini, kebetulan hadir bersama Baznas Gresik. "Saya minta doa agar para ini selalu mendokan agar kita semua yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Gresik selalu sehat dan tak kurang suatu apapun," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video