UAS Akan Nikahi Gadis 19 Tahun Asal Peterongan Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

UAS Akan Nikahi Gadis 19 Tahun Asal Peterongan Jombang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 26 April 2021 17:04 WIB

Kediaman Fatimah Az Zahra Salim Barabud di Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) (45), kabarnya akan menikahi perempuan yang bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19), asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Kabar pernikahan tersebut dibenarkan oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang Ilham Rohim.

"Tanggal pelaksanaannya (pernikahan, red) 20 Mei 2021, Insyaallah. Konfirmasi dari KUA Peterongan insyaallah (akad nikah) di Hotel Yusro," ujarnya saat ditemui wartawan, Senin (26/04/21).

Selain dari pihak Kemenag Kabupaten Jombang, kabar tersebut juga dibenarkan oleh Bibi Fatimah, yakni Lathifah Sholeh Barabud (46). Ia mengakui, keponakannya akan dipersunting UAS. Namun, dirinya belum bisa memastikan kapan dan di mana pernikahan itu akan dilangsungkan.

"Saya belum berani memastikan tanggal dan lokasi tempat digelarnya acara pernikahan, karena masih berubah-ubah," ujarnya saat ditemui wartawan di rumahnya.

Dijelaskan Lathifah, jika keponakannya itu sejak kecil mengenyam pendidikan di pondok pesantren. Bahkan hingga saat ini masih berada di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri di Mantingan, Ngawi.

"Fatimah merupakan santriwati di Pondok Gontor, saat ini pun masih di sana," tukasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video