Berbagi Kebahagiaan, Gerindra dan Pira Gresik Bagi-Bagi Buka Puasa di 13 Kecamatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berbagi Kebahagiaan, Gerindra dan Pira Gresik Bagi-Bagi Buka Puasa di 13 Kecamatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 26 April 2021 10:26 WIB

Pengurus DPC Gerindra dan Pira Gresik saat berbagi buka puasa. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Momentum Bulan Suci Ramadan 1442 H yang penuh rahmat, ampunan, dan pembebasan dari api neraka, tak disia-siakan oleh Keluarga Besar DPC Gerindra dan Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gerindra Kabupaten Gresik.

Minggu (25/4/2021), pengurus DPC Gerindra dan Pira Gresik secara serentak menggelar kegiatan berbagi buka puasa di 13 kecamatan. Yakni Kecamatan Gresik, Kebomas, Duduksampeyan, Cerme, Benjeng, Manyar, Sidayu, Kedamean, Menganti, Panceng, Wringinanom, Driyorejo, dan Ujungpangkah.

Ketua DPC Pira Kabupaten Gresik Hj. Nur Saidah menyatakan, ada 500 nasi kotak dan makanan serta minuman takjil yang dibagikan. "Kami bagikan serentak di 13 kecamatan," ucap Nur Saidah kepada BANGSAONLINE.com, Senin (26/4/2021).

"Makanan yang kami bagikan tersebut didapatkan dari sedekah pengurus, kader, konstituen, dan simpatisan Gerindra dan Pira serta bantuan para aghniya," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video