Bulan Ramadan, PT Jaya Kirana Sakti Maksimalkan Penyaluran Bantuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bulan Ramadan, PT Jaya Kirana Sakti Maksimalkan Penyaluran Bantuan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 23 April 2021 20:36 WIB

Gagah Eko Wiboyo, Dirut PT Jaya Kirana Sakti saat menyerahkan bantuan ke Pemprov Jawa Timur. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bulan Ramadan menjadi momen untuk menyalurkan berbagai bantuan. Mulai bantuan untuk korban bencana, hingga bantuan sembako untuk warga kurang mampu di berbagai daerah di Jawa Timur.

Menurut Direktur Utama , Gagah Eko Wibowo, memasuki pertengahan Ramadan ini pihaknya sedang menyiapkan paket-paket sembako untuk disalurkan ke beberapa daerah. Termasuk Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Pasuruan, dan beberapa wilayah lain.

"Paket-paket sembako sedang disiapkan oleh tim yang telah dibentuk perusahaan. Nanti, langsung didistribusikan kepada warga yang membutuhkan," ujar Gagah Eko Wibowo di Sidoarjo, Jumat (23/4/2021).

Warga yang menjadi sasaran penerima bantuan ini juga melalui pendataan. Disebut Gagah, sejak beberapa waktu lalu, tim yang dibentuk oleh perusahaannya menggandeng pihak desa atau perangkat untuk penyaluran.

"Supaya bantuan bisa benar-benar tepat sasaran. Diterima oleh warga yang membutuhkan," lanjut pengusaha muda yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) DPK Sidoarjo tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video