Pastikan Home Care Peduli Berjalan dengan Baik, Wali Kota Kediri Datangi RSUD Gambiran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Home Care Peduli Berjalan dengan Baik, Wali Kota Kediri Datangi RSUD Gambiran

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 16 April 2021 17:16 WIB

Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar (kanan) saat melihat langsung pelayanan Home Care Peduli di RSUD Gambiran, Kota Kediri.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri memiliki salah satu program unggulan, yakni . Program ini telah dimasukkan ke Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Kediri. Sehingga, dapat melayani masyarakat secara langsung dan bisa berkelanjutan.

Untuk memastikan berjalan dengan baik, bersama Ketua TP Ferry Silviana Abu Bakar mendatangi Kota Kediri, Jumat (16/4).

Didampingi Plt Direktur Kota Kediri dr. Fauzan Adima, -sapaan melihat salah satu pasien yang sedang menjalani fisioterapi. Karena ada beberapa alat yang tidak bisa dibawa ke rumah pasien.

Pasien tersebut adalah Bagas (3) dan Rendi (2) yang didiagnosa mengalami celebral palsy, yakni keterlambatan untuk respons saraf. Bagas dan Rendi merupakan anak dari pasangan Maryanto dan Suryani, warga RT 20 RW 04 Kelurahan Pakunden, Kota Kediri. Suryani pun juga mengalami celebral palsy. Sebelumnya, pasien ini pernah dikunjungi oleh Ketua TP PKK Kediri saat menjalani terapi di rumah.

Hampir tiga tahun, Bagas dan Rendi rutin menjalani terapi di Instalasi Rehab Medik dan diterapi oleh dr. Fundhi Krisna, SpKFR. Pemberian terapi ini bertujuan untuk merangsang syaraf-syarafnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video