Sentot Djamaluddin: PKB Kabupaten Kediri Tetap Setia Bersama Gus Ami | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sentot Djamaluddin: PKB Kabupaten Kediri Tetap Setia Bersama Gus Ami

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 16 April 2021 15:09 WIB

Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Drs. H. Sentot Djamaluddin memilih tetap setia dengan Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten Kediri menyatakan tetap setia dengan kepemimpinan Ketua Umum DPP .

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Kabupaten Kediri Drs. H. Sentot Djamaluddin kepada BANGSAONLINE.com menanggapi desakan MLB (Muktamar Luar Biasa) di Partai Kebangkitan Bangsa, Jumat (16/4/2021).

"Kami tetap berpegang teguh pada hasil Muktamar V di Bali, di mana dalam muktamar di Bali tersebut telah menetapkan (H. ) sebagai Ketua Umum DPP dan sudah sesuai dengan AD/ART partai," kata Mas Sentot, sapaan akrab Ketua DPC Kabupaten Kediri.

"Sebenarnya apa yang dipermasalahkan sehingga ada tuntutan MLB, juga tidak jelas. Ketua umum kami () saat terpilih menjadi Ketua Umum DPP , sudah melalui mekanisme yang benar di partai," ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video