Sadis, Tersinggung, Adik Tega Babat Celurit Perut Kakaknya saat Berbuka Puasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sadis, Tersinggung, Adik Tega Babat Celurit Perut Kakaknya saat Berbuka Puasa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yeyen
Jumat, 16 April 2021 10:06 WIB

Kejadian pembunuhan di Desa Tlontohraja Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. Di mana seorang adik tega menebas perut kakaknya hingga tewas.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE. com - Entah apa yang ada dalam pikiran Jae (20), warga Desa Tlontohraja, Kecamatan Pasean, Kabupaten , Madura. Dia tega menebabat perut kakaknya hingga tewas dengan usus terburai. Kejadian tragis itu terjadi Kamis (15/04/21) sekitar pukul 17.30 saat seluruh keluarga akan berbuka puasa.

Korban M (33) yang tewas akibat kebrutalan adiknya itu sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tetap tidak bisa diselamatkan.

Kasatreskrim Polres AKP Adhi Putranto Utomo membenarkan kejadian tersebut. Menurut kapolres, peristiwa itu bermula saat korban M sedang berada di depan teras rumahnya menunggu azan Maghrib untuk berbuka puasa. Tiba-tiba tersangka J (adik korban) keluar dari kamarnya langsung menebas perut kakaknya dengan celurit hingga robek dan ususnya terburai.

Tersangka kemudian melarikan diri dan sempat dihadang oleh warga sekitar. Namun karena pelaku memegang celurit, warga tidak jadi menangkapnya karena takut jadi sasaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video