Reses Bersama MWC NU Tanah Merah, Syafiuddin Asmoro Janjikan Pembangunan Kantor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Reses Bersama MWC NU Tanah Merah, Syafiuddin Asmoro Janjikan Pembangunan Kantor

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Kamis, 15 April 2021 15:32 WIB

Anggota Komisi V DPR RI Syafiuddin Asmoro menggelar Reses Fraksi PKB Masa Persidangan IV Tahun 2021 Mitra Bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tanah Merah, Kamis (15/4/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V DPR RI  menggelar Reses Masa Persidangan IV Tahun 2021 Mitra Bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tanah Merah, Kamis (15/4/2021).

Reses yang dihadiri perwakilan IPNU, IPPNU, Ansor, Banser, Fatayat, dan Muslimat itu dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Anggota Fraksi PKB ini berjanji akan melakukan pembangunan kantor di akhir tahun 2021.

"Saya ingin memulai dari Tanah Merah untuk memulai memajukan dan memberdayakan masyarakat NU. Tanah Merah menjadi barometer , baik itu secara sosial, politik, maupun keorganisasian," jelas Syafiuddin.

Tidak hanya itu, Syafiuddin yang juga menjabat sebagai Ketua DPC ini menyampaikan bahwa ke depan pihaknya juga akan menghibahkan 273 kambing kepada pengurus cabang NU, serta membuatkan seragam bagi seluruh pengurus .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video