Wartawan Tulungagung Deklarasikan Forwani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wartawan Tulungagung Deklarasikan Forwani

Editor: Revol
Wartawan: Ferry
Jumat, 20 Februari 2015 23:19 WIB

TULUNGAGUNG (BangsaOnline) - Komunitas Tulungagung mendeklarsikan berdirinya Forum Wartawan Indonesia (Forwani) Tulungagung. Deklarasi digelar di Aula Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Tulungagung Jumat (20/2).

Acara dihadiri langsung Bupati Tulungagung Sahri Mulyo, SE MSi, Pimpinan DPRD, Dewan Penasihat serta undangan dari SKPD dan awak media. Dalam Deklarasi tersebut, Bupati berkesempatan memberikan santunan kepada 10 anak yatim, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian sebagai pemimpin daerah. Selain itu, santunan juga diberikan oleh pengusaha Armada Pagora, serta dari Polres Tulungagung.

Bupati berharap, Forwani Tulungagung, mampu meningkatkan sumberdaya manusia di bidang jurnalistik, serta tetap menjaga komitmen, sebagai sarana kontrol serta dapat menjadi jembatan aspirasi rakyat kepada pemerintah daerah maupun sebaliknya.

"Pemerintah mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menciptakan keterbukaan informasi, kebebasan masyarakat dalam mengakses informasi, kebebasan pers yang kondusif di era globalisasi ini,"kata Bupati Sahri Mulyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   wartawan

Berita Terkait

Bangsaonline Video