Buka Ramadan 1442 H, Bupati Ikfina Pastikan Semua Sesuai Disiplin Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Ramadan 1442 H, Bupati Ikfina Pastikan Semua Sesuai Disiplin Prokes

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 13 April 2021 16:22 WIB

Bupati Mojokerto Ikfina Rahmawati dalam giat pembukaan Ramadan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Selama bulan Ramadan 1442 Hijriyah tahun 2021 kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto bakal melaksanakan beberapa kegiatan penting. Di antaranya memantau jalannya protokol kesehatan di beberapa titik masjid.

Mulai tanggal 19 April di Masjid Nurul Huda Desa Pakis Kecamatan Trowulan, 20 April di Masjid Al Ikhlas Desa Sumberjati Kecamatan Jatirejo, 21 April di Masjid Jami' Al Muttaqin Desa Brayublandong Kecamatan Dawarblandong, dan tanggal 22 April di Masjid At Tauhid Desa Kesemen Kecamatan Ngoro.

Selanjutnya pada malam Nuzulul Quran, Pemkab Mojokerto akan menggelar kegiatan buka puasa ulama umara, serta buka puasa bersama anak yatim di beberapa LKSA. Tepatnya LKSA Khoiriyah Hasim dan LKSA Darul Aitam Sawahan Kecamatan Mojosari di tanggal 26 April, serta LKSA Muhammadiyah dan LKSA Babussalam Panggih Kecamatan Trowulan di tanggal 27 April.

Rentetan agenda ini dilaporkan Didik Chusnul Yakin, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto dalam kegiatan pembukaan bulan suci Ramadan 1442 Hijriah tahun 2021, di Masjid Baiturrahman Pemkab Mojokerto, Senin (12/4) malam.

Acara dihadiri Ikfina Fahmawati dan Wabup sebagai Imam Salat Isya sekaligus Salat Tarawih berjamaah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video