Sambut Bulan Suci Ramadan, Bupati Pamekasan Luncurkan Pasar Murah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Bulan Suci Ramadan, Bupati Pamekasan Luncurkan Pasar Murah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Senin, 12 April 2021 17:24 WIB

Bupati Pamekasan meluncurkan pasar murah. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar pasar murah di lahan eks rumah sakit di Jalan Kesehatan , Senin (12/4/2021). Bupati Baddrut Tamam yang hadir bersama forkopimda membuka kegiatan pasar murah tersebut.

Bupati menyampaikan, pasar murah tersebut untuk memberikan keringanan harga agar kebutuhan pokok selama Ramadan ini bisa terbeli.

"Saya cek barusan ada selisih harga, misalnya dari Bulog seribu sampai dua ribu rupiah (selisihnya, red). Gula di luar misalnya Rp12 ribu, di sini bisa Rp11 ribu," kata Baddrut kepada awak media usai mengecek lapak-lapak pedagang.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut menyampaikan, pihaknya bekerja sama dengan beberapa instansi menggelar pasar murah sebagai upaya mengendalikan harga kebutuhan pokok masyarakat menghadapi Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1442 H.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video