Jalan Rusak Parah, Warga Cerme Hentikan Mobdin Bupati Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalan Rusak Parah, Warga Cerme Hentikan Mobdin Bupati Gresik

Editor: Revol
Wartawan: Syuhud
Jumat, 20 Februari 2015 21:51 WIB

Bupati, Sambari HR ketika mengawasi perbaikan jalan Cerme yang rusak oleh tim URC. syuhud/BangsaOnline.com

GRESIK (BangsaOnline) - Kemarahan warga Cerme terhadap pemerintah, karena kerusakan jalan di wilayah mereka yang tidak kunjung diperbaiki, tidak bisa dibendung lagi. Kemarin (20/2), puluhan warga Cerme menghentikan paksa laju kendaraan Mobdin (mobil dinas) Bupati, Sambari Halim Radianto di sekitar jalur kereta api double trak di Cerme Gresik.

Bupati yang ketika itu bersamaan dengan Wabup, Moch Qosim akan melakukan kegiatan di Menganti dengan menumpang Mobdin W 1 AP. Mereka kemudian turun dan spontanitas warga mengerumuni orang nomor satu dan dua di Pemkab Gresik ini.

"Pak Sambari, Pak Qosim jalannya rusak Pak. Sampeyan jangan diam saja. Sampean harus tanggung jawab," teriak salah satu warga.

"Sampeyan jangan diam saja, kami ingin bapak segera memerbaiki jalan-jalan yang berlubang ini,"sambung warga yang lain dengan nada tinggi.

Kontan Bupati langsung mengangkat telephone genggamnya dan menelephone tim URC. Usai menelephone dan memastikan akan ada tindak lanjut, Bupati dan Wabup berpamitan kepada warga yang menghadangnya tadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video