Fokuskan Vaksinasi Pada Pekerja Publik, Pemkot Kediri Sasar Tiga Mall di Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fokuskan Vaksinasi Pada Pekerja Publik, Pemkot Kediri Sasar Tiga Mall di Kota Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 10 April 2021 23:47 WIB

Para pekerja publik saat dites tensi darahnya sebelum disuntik vaksin. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah melanjutkan vaksinasi tahap kedua. Pada hari Sabtu (10/04/2021) ini, sasaran vaksinasi untuk pekerja publik di tiga mall yang ada di , yaitu Kediri Mall, Kediri Town Square, dan Ramayana.

Pemberian vaksinasi kali ini sedikit dikebut, mengingat beberapa hari lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Apalagi para pekerja mall tiap harinya berinteraksi dengan banyak orang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Alfan Sugiyanto, Sabtu (10/4).

"Vaksinasi kali ini memang kita kejar sebelum Ramadhan. Pertimbangannya karena ketika Ramadhan para tenaga kesehatan kita pasti kurang maksimal dalam melaksanakan vaksinasi. Makanya kemarin kita gerak cepat dengan menghuhungi management dari ketiga mall tersebut," ujar Alfan.

Ia mengungkapkan jumlah pekerja yang diberikan vaksinasi, yakni Kediri Mall ada 550 orang, Kediri Town Square 585 orang, dan Ramayana 128 orang. "Jadi total keseluruhan ada 1.263 pekerja yang diberikan vaksinasi, selesai dalam satu hari dengan tenaga dari 9 puskesmas yang diterjunkan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video