19 Pejabat Eselon II Pemkab Gresik Ikuti Uji Kompetensi Pimpinan Tinggi Pratama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

19 Pejabat Eselon II Pemkab Gresik Ikuti Uji Kompetensi Pimpinan Tinggi Pratama

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 08 April 2021 19:41 WIB

Para pejabat eselon II Pemkab Gresik saat jalani uji kompetensi. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 19 pejabat eselon IIb di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik melaksanakan uji kompetensi pimpinan tinggi pratama di Ruang Graita Eka Praja Kantor Bupati Gresik, Kamis (8/4/2021).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah (Bu Min) didampingi Pj. Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno bersama Kepala BKD Kabupaten Gresik Nadlif.

Dalam kegiatan tersebut, mengingatkan agar peserta tidak tegang dan tetap semangat namun fokus. "Uji kompetensi ini suatu hal biasa bagi ASN yang sesuai perundangan dilakukan secara berkala. Jadi para peserta juga harus menghadapi dengan serius tapi santai, semangat, dan tetap fokus," pesannya.

"Hasil dari uji kompetensi ini untuk penempatan pejabat sesuai hasil kompetensi yang dilaksanakan kali ini," tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno menegaskan bahwa uji kompetensi ini sesuatu yang rutin bagi ASN pejabat pimpinan tinggi pratama, sesuai perundangan dilakukan setiap 2 tahun sekali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video