Persiapan Porprov Jatim VII, Atlet Pencak Silat Lamongan Digembleng Latihan Fisik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persiapan Porprov Jatim VII, Atlet Pencak Silat Lamongan Digembleng Latihan Fisik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 05 April 2021 10:45 WIB

Deby Kurniawan, Ketua Umum IPSI Cabang Lamongan yang juga Anggota Komisi X DPR RI saat memantau para atlet pencak silat latihan fisik di Stadion Surajaya Lamongan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Guna mempersiapkan diri menghadapi pelaksanaan Tahun 2022 mendatang, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Lamongan menggelar latihan fisik pembentukan daya tahan para atlet di Stadion Surajaya Lamongan.

"Sebenarnya kami sudah lakukan persiapan untuk para atlet sudah jauh hari sebelumnya, tetapi kami ingin melihat progres kemampuan atlet secara umum, sehingga bisa diketahui peningkatan dan kemampuan para atlet," ujar Deby Kurniawan, Ketua Umum , Senin (5/4/2021).

Dikatakan Iwan, panggilan akrab Deby Kurniawan yang juga Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Demokrat, untuk bisa melihat hasil latihan yang maksimal selama di masa pandemi seperti ini, pengurus IPSI Lamongan terus memantau perkembangan para atlet.

Menurutnya, dengan latihan dan pemantauan ini para atlet pencak silat Lamongan akan bisa menuai hasil maksimal di Porprov Jatim mendatang. "Terus kami maksimalkan latihan sekaligus pengawasannya, sehingga para atlet persiapan porprov bisa meraih target yang sudah ditentukan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video