​Tanya-Jawab: Sejak Pindah Rumah, Kucing-Kucing Saya Mati Mendadak, Mengapa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tanya-Jawab: Sejak Pindah Rumah, Kucing-Kucing Saya Mati Mendadak, Mengapa?

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: .
Sabtu, 03 April 2021 10:08 WIB

Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.

Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo Surabaya. Silakan kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat.

Pertanyaan:

Assalamualaikum Kiai Imam Ghazali. Saya memiliki kucing banyak. Sebelumnya memang ada yang sakit. Ada satu kucing saya namai Encip. Suka minta gendong, gandoli baju, mijitin, bahkan kalau saya ke masjid suka ikut dan menunggui hingga saya pulang.

Setelah 3 bulan saya pindah rumah dan renovasi, Encip mati. Demikian juga kucing-kucing saya yang lain hingga habis. Apa memang perilaku kucing seperti itu Kiai? Apa ada yang salah di rumah baru saya? Apakah ada doa khusus untuk membersihkan rumah saya?

Ny. Sunarya, Bandung

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tanya-Jawab Islam

Berita Terkait

Bangsaonline Video