Bank Jatim Serahkan CSR untuk Pemerintah Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bank Jatim Serahkan CSR untuk Pemerintah Kota Mojokerto

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 02 April 2021 10:13 WIB

Penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama bankjatim, Busrul Iman kepada Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, S.E. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli.

CSR itu dalam bentuk Penataan Taman Benteng Pancasila tahap 1 kepada Pemerintah Kota Mojokerto, Kamis (1/4/2021). Penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman kepada Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, S.E.

Dalam sambutannya, Busrul Iman menjelaskan, CSR bankjatim terbagi dalam 4 bidang, di antaranya bidang budaya, pendidikan, kesehatan, serta bidang sosial yang menjadi bentuk kepedulian bankjatim terhadap masyarakat.

"CSR ini juga merupakan wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Mojokerto yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim," terang Busrul lewat keterangan tertulisnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video