Perkuat Konsolidasi, Ketua TP PKK Kota Pasuruan Jalin Silaturahmi dengan Tim Penggerak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkuat Konsolidasi, Ketua TP PKK Kota Pasuruan Jalin Silaturahmi dengan Tim Penggerak

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Supardi
Kamis, 01 April 2021 15:47 WIB

Ketua TP PKK Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Pasuruan Suryani Firdaus Adi Wibowo mengundang seluruh TP PKK se-Kota Pasuruan, Rabu (31/3/2021). (foto: ist)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Guna mempererat jalinan silaturahmi, Ketua TP didampingi Wakil Ketua TP Suryani Firdaus Adi Wibowo mengundang seluruh TP PKK se-Kota Pasuruan, Rabu (31/3/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Surga-Surgi Pemerintah Kota Pasuruan tersebut juga digunakan sebagai ajang perkenalan susunan pengurus baru Tim PKK se-Kota Pasuruan periode 2021-2024.

Ketua TP  menjelaskan pentingnya peran PKK dalam mendukung pembangunan keluarga sejahtera untuk mencapai masyarakat madani. Seperti yang telah menjadi visi misi Gus Ipul dan Mas Adi, yakni mewujudkan Kota Pasuruan yang maju, indah, dan harmoni.

Fatma meminta kepada para pengurus yang hadir untuk menyampaikan permasalahan yang ada di wilayah masing-masing. Selain itu, dia juga ingin mengetahui hal apa saja yang sudah dilaksanakan berikut capaian keberhasilannya.

"Dan yang terakhir, kami minta untuk menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilakukan di masa mendatang," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video