20 Mobil Damkar Dikerahkan untuk Padamkan Kebakaran Gudang Plastik di Margomulyo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

20 Mobil Damkar Dikerahkan untuk Padamkan Kebakaran Gudang Plastik di Margomulyo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Rabu, 31 Maret 2021 15:56 WIB

Kondisi kebakaran gudang plastik di Margomulyo. Hingga kini api belum bisa dipadamkan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kebakaran di Margomulyo ternyata bersumber dari gudang plastik PT. Yana Surya yang berlokasi di belakang SPBU Jl. Raya Tandes No. 208 Kelurahan Karang Poh, Kecamatan Tandes, .

Sampai berita ini ditulis, api belum juga bisa dipadamkan, justru berkobar semakin hebat. Sedikitnya 20 mobil damkar diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan kebakaran yang diterjadi pukul 12.15 WIB ini.

Lendra Dwi Prasetyo, salah satu saksi mata yang mengetahui pertama kali adanya kebakaran menceritakan, bahwa dirinya mendengar suara bahan yang terbakar dari dalam gudang.

"Saya bersama karyawan lain kan pas pada jam istirahat. Karyawan di depan gudang lalu mendengar suara kretek-kretek dari dalam gudang ruangan. Awalnya saya pikir ada karyawan yang sedang bakar sampah. Tapi pas masuk ke dalam gudang, lha kok ternyata ada kepulan asap dan api di dalam ruangan MPF (Modifikasi Palet). Saya lalu lapor ke satpam," kata karyawan asli Ngawi ini, Rabu (31/3/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video