Konferensi PGRI Purworejo, Momentum Untuk Reformasi dan Transformasi Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konferensi PGRI Purworejo, Momentum Untuk Reformasi dan Transformasi Pendidikan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Senin, 29 Maret 2021 19:15 WIB

Konferensi PGRI Purworejo yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si. ini mengangkat tema “Dari PGRI Untuk Indonesia: Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju”.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Cabang Purworejo Kota Pasuruan menggelar konferensi bertempat di Aula Rumah Makan Kebon Pring, Senin (29/3).

Konferensi yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si. ini mengangkat tema “Dari PGRI Untuk Indonesia: Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju”.

Turut hadir pula Kepala Disdikbud Kota Pasuruan, Camat Purworejo, Ketua , beserta jajaran, Ketua PGRI Cabang Purworejo beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Wawali Adi Wibowo menyampaikan bahwa saat ini dunia pendidikan menghadapi tantangan Covid-19, yang membuat kegiatan belajar mengajar 1 tahun belakangan harus digelar secara daring.

"Tantangan tidak mudah, yakni pandemi yang menjadi problem dunia dan nasional, semua sektor kehidupan terdampak," ujar Mas Adi, sapaan Wawali Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video