Tambah Dua Layanan, Kementerian PAN-RB Apresiasi Mal Pelayanan Publik Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tambah Dua Layanan, Kementerian PAN-RB Apresiasi Mal Pelayanan Publik Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Musta'in
Minggu, 28 Maret 2021 22:24 WIB

BINCANG: Diah Natalisa didampingi Bupati Gus Muhdlor dan Kadis PMPTSP Ari Suryono saat meninjau MPP Sidoarjo, Sabtu (27/3/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengapresiasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo yang terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan-RB, Diah Natalisa, saat meninjau , Sabtu (27/3/2021) sore.

Beberapa saat sebelumnya, Diah Natalisa menghadiri Rakor Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Sidoarjo, di Pendapa Delta Wibawa.

Saat meninjau , Diah Natalisa didampingi dan Wabup Subandi, serta Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II , Noviana Andrina.

Diketahui, yang diresmikan pada tahun 2019 lalu tersebut, menyediakan 177 jenis layanan dari 24 instansi. Dan kini menambah dua layanan baru, yakni layanan e-Tilang dari Kejaksaan, serta SIM dan SKCK Corner secara drive thru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video