Cak Ji Ajak Influencer Viralkan Wisata Mangrove Wonorejo Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cak Ji Ajak Influencer Viralkan Wisata Mangrove Wonorejo Surabaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 28 Maret 2021 21:36 WIB

Wawali Surabaya Armuji mengajak sejumlah influencer di Kota Pahlawan untuk memviralkan Wisata Mangrove Wonorejo, Sabtu (27/3).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Armuji mengajak sejumlah di Kota Pahlawan untuk memviralkan Wisata Mangrove Wonorejo, Sabtu (27/3). Wakil Wali Kota yang biasa disapa Cak Ji itu pun mengajak para itu menelusuri Mangrove Wonorejo melewati jembatan kayu yang seakan menerobos mangrove.

Bahkan, para itu diajak naik perahu wisata yang ada di Mangrove Wonorejo. Mereka naik perahu hingga di ujung timur mangrove. Mereka pun diajak makan-makan di gazebo yang ada di sisi timur Mangrove Wonorejo.

Nyaris setiap langkahnya tak luput dari sorotan kamera mereka. Masing-masing itu tak mau ketinggalan momen mengabadikan wisata di tempat tersebut. Dengan menggunakan media sosial mereka masing-masing, para ini mempromosikan dan memviralkan Wisata Mangrove Wonorejo.

Setelah menelusuri mangrove, Cak Ji menyampaikan bahwa sengaja mengajak para itu untuk memberitahukan kepada anak muda dan warga bahwa Mangrove Wonorejo sudah dibuka kembali, dan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. "Jadi, ini sudah dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Cak Ji.

Selain itu, ia juga memastikan bahwa sengaja mengajak para karena untuk mempromosikan dan memviralkan wisata tersebut melalui media sosial mereka masing-masing, baik melalui Instagram, Tiktok, dan media sosial lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video