Para Pemeran Jodha Akbar Juga Segera datang ke Indonesia

Rabu, 18 Februari 2015 19:34 WIB

Para pemeran serial 'Jodha Akbar'. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Rumor kedatangan bintang Jodha Akbar ke Indonesia ternyata bukan isapan jempol belaka. Karena kemarin, Selasa (17/2) ANTV menyatakan bahwa mereka akan mengundang Rajat Tokas dan Paridhi Sharma ke Tanah Air.

Sayangnya, sampai saat ini mereka belum menemukan kata sepakat dari pihak Jodha Akbar. Sehingga ANTV belum bisa memastikan, kapan Rajat Tokas dkk akan datang ke sini.

Gunawan, Manager Produksi ANTV menegaskan, bila mereka sudah menemui kata sepakat, maka ANTV akan membuatkan sebuah program khusus. Paridhi Sharma dan para bintang Jodha Akbar lainnya tidak diplot untuk hadir di acara ulang tahun televisi swasta ini.

"Sepertinya pemain Jodha Akbar tidak akan tampil pada saat ulang tahun ANTV. Tapi akan kami buatkan show sendiri kalau mereka datang," ujar Gunawan saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jadwal pemain Jodha Akbar yang padat, dan sampai sekarang masih melakukan proses syuting stripping membuat mereka tak bisa menentukan jadwal kunjungan. Karena itulah, ANTV belum bisa memberikan tanggal kedatangan mereka ke Indonesia.

Sampai saat ini, Jodha Akbar masih jadi serial dengan minat paling tinggi di Indonesia. Mengisahkan tentang asmara Raja Jalal dan Ratu Jodha yang ternyata menjadi favorit pemirsa televisi Tanah Air.

 

sumber : kapanlagi.com