Pantau Terus Vaksinasi Lansia, Rini Eri Cahyadi: Kebahagiaan Mereka, Semangat Saya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantau Terus Vaksinasi Lansia, Rini Eri Cahyadi: Kebahagiaan Mereka, Semangat Saya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Jumat, 26 Maret 2021 18:04 WIB

Rini Indriyani saat menyapa para lansia yang sedang divaksin. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama tiga hari berturut-turut puluhan puskesmas di Kota Surabaya telah didatangi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surabaya . Setelah beberapa hari ini berkeliling, dia memastikan proses vaksinasi di Surabaya berjalan lancar.

Makanya, dirinya semakin semangat untuk terus bersafari puskesmas dengan total 63 titik lokasi yang tersebar se-Surabaya. “Alhamdulillah lancar, beberapa hari ini tidak ada kendala. Saya berharap ke depan terus berjalan lancar termasuk untuk kalangan masyarakat umum,” kata Rini, Jumat (26/3/2021).

Keramahan dan perhatian kepada lansia muncul tiba-tiba saat dirinya melihat para lansia. Dia pun langsung menyapa dengan salam yang hangat khasnya, bak anak kepada orang tuanya. “Oma (nenek) sehat-sehat ya, Oma harus jaga kesehatan, diminum ya vitaminnnya Oma,” ucapnya sembari memberikan vitamin.

Di sela sambutannya, Rini memastikan para sesepuh atau lansia akan sangat bahagia jika ditemui satu per satu. Bahkan, dia mengungkapkan setiap kali berkunjung mereka (para lansia) sangat bahagia seperti bertemu anak-anaknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video