Jelang Hari Jadi ke-1217, Pemkab Kediri Gelar Istigasah dan Doa Bersama di Pendopo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Hari Jadi ke-1217, Pemkab Kediri Gelar Istigasah dan Doa Bersama di Pendopo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 23 Maret 2021 17:10 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (kanan) saat menghadiri istigasah dan doa bersama di Pendopo Kabupaten Kediri yang kelak akan diberi nama Pendopo Panjalu Jayati, Selasa (23/3/2021). (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang genap berusia 1217 tahun. Di usianya yang cukup tua tersebut, Kabupaten diharapkan bisa membawa keberkahan dan kebaikan bagi seluruh warga Kabupaten .

Demikian disampaikan Bupati Hanindhito Himawan Pramana saat menghadiri istigasah dan doa bersama di Pendopo Kabupaten yang kelak akan diberi nama Pendopo Panjalu Jayati, Selasa (23/3/2021).

“Saya berdoa bagi seluruh masyarakat Kabupaten diberikan kesehatan, diberikan kebahagiaan, diberikan apa yang menjadi keinginannya,” kata Mas Bup Dhito, sapaan karib putra Menseskab Pramono Anung itu, Selasa (23/3/2021).

Menurut Mas Bup Dhito, tema peringatan Hari Jadi ke-1217 Kabupaten Tahun 2021 ini adalah "Gregeting Taruna Hambangun Praja Amusna Memala Anggayuh Raharja Ing Bumi ". Ia mengungkapkan, tema tersebut memiliki arti, dalam kondisi pandemi, membangun atau pembangunan harus tetap berlanjut tapi juga harus membasmi wabahnya.

“Jadi pembangunan harus tetap berlanjut, tapi tetap harus menekan angka pertumbuhan Covid-19. Bagi saya dengan tema tersebut, saya minta semua pihak saling bahu-membahu, gotong royong untuk menekan angka Covid-19,” tutur bupati termuda di Indonesia itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video