Tinjau Korban Terdampak Puting Beliung di Mojoanyar, Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan Kemanusiaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Korban Terdampak Puting Beliung di Mojoanyar, Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 22 Maret 2021 18:43 WIB

Bupati Mojokerto membagikan bantuan kepada anak-anak warga Mojoanyar korban terjangan angin puting beliung. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warga di dua desa di Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto terdampak puting beliung menerima bantuan dari pemkab setempat. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Senin (22/3/2021).

Sekadar diketahui, dua desa di Mojoanyar terkena terjangan angin puting beliung pada Minggu (21/3/2021) malam. Dua desa tersebut, antara lain Dusun Selorejo Desa Sadartengah dan Dusun Bungkem Desa Kwedenkembar.

"Bukan masalah penyerahan bantuan. Siapa saja bisa terdampak. Saya mohon kita satukan semangat, mari atasi ini semua dengan bangkit bahu-membahu. Manusia bisa memprediksi cuaca, namun tetap yang menentukan segalanya adalah Allah SWT. Intinya Bismillah, tetap tawakal apa pun kondisinya, kita bersatu hadapi bersama," tutur Bupati Ikfina menguatkan, Senin (22/3/2021) siang, di lokasi kejadian.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, bupati dan rombongan meninjau satu per satu rumah warga yang terdampak. Bupati berharap agar penanganan bisa dilakukan secara cepat dengan dibantu berbagai pihak terkait.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video