Nasi Uduk Bakar dan Ayam Bakar Kampung Tambah Variasi Menu di MKS 5 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nasi Uduk Bakar dan Ayam Bakar Kampung Tambah Variasi Menu di MKS 5

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 21 Maret 2021 15:38 WIB

Beginilah tampilan nasi uduk bakar dan kepala ayam yang dibalut usus dan jerohan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi yang entah kapan akan berakhir ini, MKS 5 (Markhas Kuliner Simpang 5) terus berupaya menambah variasi menu baru, khususnya makanan dan minuman hasil olahan pelaku UMKM.

Pengelola pusat kuliner yang berada di Kompleks Olahraga Futsal Simpang Lima, Jalan Raya -Pare, Desa Paron Kecamatan Ngasem memang bertekad untuk memberdayakan UMKM yang ada di Raya.

Menu baru yang masuk ke MKS 5 ini sebenarnya sudah cukup dikenal oleh pecinta kuliner di , yaitu nasi uduk bakar dan ayam bakar/goreng kampung dengan sambal khas . Menu spesial itu nantinya akan dipadu dengan minuman khas seperti wedang uwuh, jeruk panas, dan minuman lainnya.

Nasi uduk yang merupakan menu khas Sunda ini akan melengkapi menu yang sudah ada sebelumnya. Tidak hanya nasi uduk bakar dan ayam kampung bakar/goreng, pengelola juga akan menambah varian makanan dan minuman lain yang nantinya bisa dijadikan oleh-oleh seperti bermacam-macam kripik dan roti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video