Tinjau Sumber Air Panas di Kepulungan, ​Bupati Pasuruan: Harus Lebih Inovatif Kembangkan Wisata Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Sumber Air Panas di Kepulungan, ​Bupati Pasuruan: Harus Lebih Inovatif Kembangkan Wisata Desa

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Minggu, 21 Maret 2021 11:16 WIB

Bupati Pasuruan saat meninjau langsung wisata sumber air panas. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf, S.E, M.M.A. meminta potensi wisata sumber air panas di , Kecamatan Gempol dikelola dengan baik agar menjadi primadona wisatawan. Untuk mewujudkan itu, Gus Irsyad -sapaan Bupati Pasuruan- meminta kepala desa melakukan inovasi dan menyiapkan infrastruktur dan sarana yang memadai.

Hal tersebut disampaikan Gus Irsyad usai mengunjungi wisata air panas saat melakukan peninjauan lokasi bencana sekaligus acara penyerahan bantuan rehabilitasi korban bencana di , Ahad (21/3).

Bupati menilai bahwa wisata sumber air panas tersebut masih bisa dimaksimalkan dengan menambah beberapa fasilitas agar wisatawan bisa lebih nyaman saat berwisata di sana. Di antaranya kolam renang, taman, dan fasilitas penunjang lain.

"Harus didukung fasilitas yang memadai karena saya melihat ini (sumber air panas) belum maksimal, artinya harus disiapkan kolamnya, dan fasilitas lainnya," ujar bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video