Kepesertaaan Capai Jutaan, Pandawa Sempat Crowded Gegara Sehari Diserbu Ribuan Pesan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepesertaaan Capai Jutaan, Pandawa Sempat Crowded Gegara Sehari Diserbu Ribuan Pesan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 19 Maret 2021 22:35 WIB

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto Livendri Irvarizal sedang menyampaikan program JKN-KIS 2021 kepada para peserta.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pelayanan Administrasi Melalui WhatsApp (Pandawa) BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto mulai crowded (ramai antrean). Sehari saja, pelayanan melalui nomor 082241837700 ini dibanjiri ribuan pesan dari nasabah.

"Karena WA yang masuk jumlahnya ribuan dalam sekali waktu, jadi kadang terjadi crowded. Tapi kita pastikan, pesan yang masuk akan kita tanggapi dan layani dengan baik," ungkap Kepala BPJS Cabang Mojokerto Livendri Irvarizal saat acara Yuk Ngobrolin 2021 BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto, Jumat (19/3/2021).

Livendri mengatakan, tercatat hingga Maret 2021 jumlah peserta JKN di BPJS Cabang Mojokerto sebanyak 1.966.230 atau sebanyak 74,59 persen dari total jumlah penduduk. Itu tersebar di tiga wilayah yakni Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, dan Kabupaten Jombang.

"Jadi sangat dimaklumi, kalau dalam sehari peserta yang harus dilayani bisa mencapai ratusan hingga ribuan. Sebab total kepesertaan kita sudah mencapai jutaan," imbuhnya.

Ia menjelaskan, layanan Pandawa ini memang diperuntukan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh peserta. Selain itu, untuk meminimalisir adanya tatap muka antara peserta dan petugas selama pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video